PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA ASKES DAN NON ASKES TERHADAP MUTU PELAYANAN DI BAGIAN PENDAFTARAN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
5 Mei 2009HERMA FIDYANTI
ABSTRAKSI
Penelitian ini yang berjudul “Perbedaan Kepuasan Pengguna Askes dan Non Askes Terhadap Mutu Pelayanan Di Bagian Pendaftaran Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta”.
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kepuasan pasien Askes dan Non Askes.Variabel terikat dalam penelitian ini adalah mutu pelayanan yamg meliputi reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian survei analitik. Analisis yang digunakan adalah analisis independent t-test.
Penelitian ini juga menyatakan bahwa ada perbedaan yang signifikan kepuasan terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran antara pasien Askes dan pasien Non Askes di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri dari kepuasan reliability dan kepuasan assurance. Tidak ada perbedaan yang signifikan terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran antara pasien Askes dan pasien Non Askes di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri dari kepuasan responsiveness, empathy, dam tangibles.
Kata Kunci: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Mutu pelayanan di bagian pendaftaran
Ingin mendapatkan lengkapnya hubungi : stikes_smart@ymail.com atau tinggalkan pesan Anda
tolong bgt donk kirimin ke email saya bagian BAB 1 pendahuluan yang tentang skripsi diatas tentang perbedaan pengguna askes dan non askes terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran di RS PKU muhammadiyah yk.
oleh Nazzilla Prichyliaclaluchyank U 9 Juni 2014 at 15:50trimakasi byk
tolong minta bab III
oleh Richlany Mamonto 20 Mei 2014 at 01:40gimana caranya ya, saya dapat file lengkapnya ? tks
oleh ari wibawa 9 Desember 2013 at 05:44tolong dong skipsi lengkap tentang askes buat bahan baca2 dan perbandingaan..!
oleh alfian rosyadi 4 Oktober 2013 at 15:11Mohon diemailkan skripsi ini secara lengkap
oleh noviani 12 Agustus 2013 at 22:53BOLEHKAN SAYA DIEMAILKAN FILE LENGKAPNYA
oleh NOVIANI 12 Agustus 2013 at 04:24MINTA TLG DONG KIRIMKAN KE EMAIL SAYA SECEPATNYA
oleh DWI 18 Februari 2013 at 00:56mohon krimkan alamat lengkap tentang PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA ASKES DAN NON ASKES TERHADAP MUTU PELAYANAN DI RUMAH SAKIT
oleh Alisha salsabila 17 Januari 2013 at 15:02ak mau donk dikirimin file lengkapnya
trims
oleh Irahari 23 Maret 2012 at 14:13admin saya minta tolong kirimkan selengkapnya jurnal ini ke email saya. Terima kasih sebelumnya min
oleh sabila 12 Maret 2012 at 11:42tolong kirimin dunk bhan lengkapnya ke email.. thanks before….
oleh kara 18 Februari 2012 at 15:08Tolong kirimkan selengkapnya ke email saya tentang judul ini..
oleh Ahmad raffi 16 November 2011 at 06:26mhon..mksih sblumnya:)
tolong bgt donk kirimin ke email saya bagian BAB 1 pendahuluan yang tentang skripsi diatas tentang perbedaan pengguna askes dan non askes terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran di RS PKU muhammadiyah yk.
oleh ranu ang. 20 Januari 2010 at 00:13trimakasi byk
tlg dunk contoh skripsi ttg askes
oleh nice GiRl 26 Oktober 2009 at 02:37