h1

PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA ASKES DAN NON ASKES TERHADAP MUTU PELAYANAN DI BAGIAN PENDAFTARAN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

5 Mei 2009

HERMA FIDYANTI

ABSTRAKSI

Penelitian ini yang berjudul  “Perbedaan Kepuasan Pengguna Askes dan Non Askes Terhadap Mutu Pelayanan Di Bagian Pendaftaran Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta”.

Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kepuasan pasien Askes dan Non Askes.Variabel terikat dalam penelitian ini adalah mutu pelayanan yamg meliputi reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian survei analitik. Analisis yang digunakan adalah analisis independent t-test.

Penelitian ini juga menyatakan bahwa ada perbedaan yang signifikan kepuasan terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran antara pasien Askes dan pasien Non Askes di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri dari kepuasan reliability dan kepuasan assurance. Tidak ada perbedaan yang signifikan terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran antara pasien Askes dan pasien Non Askes di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang terdiri dari kepuasan responsiveness, empathy, dam tangibles.

Kata Kunci: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Mutu pelayanan di bagian pendaftaran

Ingin mendapatkan lengkapnya hubungi : stikes_smart@ymail.com atau tinggalkan pesan Anda

14 komentar

  1. tolong bgt donk kirimin ke email saya bagian BAB 1 pendahuluan yang tentang skripsi diatas tentang perbedaan pengguna askes dan non askes terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran di RS PKU muhammadiyah yk.
    trimakasi byk


  2. tolong minta bab III


  3. gimana caranya ya, saya dapat file lengkapnya ? tks


  4. tolong dong skipsi lengkap tentang askes buat bahan baca2 dan perbandingaan..!


  5. Mohon diemailkan skripsi ini secara lengkap


  6. BOLEHKAN SAYA DIEMAILKAN FILE LENGKAPNYA


  7. MINTA TLG DONG KIRIMKAN KE EMAIL SAYA SECEPATNYA


  8. mohon krimkan alamat lengkap tentang PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA ASKES DAN NON ASKES TERHADAP MUTU PELAYANAN DI RUMAH SAKIT


  9. ak mau donk dikirimin file lengkapnya

    trims


  10. admin saya minta tolong kirimkan selengkapnya jurnal ini ke email saya. Terima kasih sebelumnya min


  11. tolong kirimin dunk bhan lengkapnya ke email.. thanks before….


  12. Tolong kirimkan selengkapnya ke email saya tentang judul ini..
    mhon..mksih sblumnya:)


  13. tolong bgt donk kirimin ke email saya bagian BAB 1 pendahuluan yang tentang skripsi diatas tentang perbedaan pengguna askes dan non askes terhadap mutu pelayanan di bagian pendaftaran di RS PKU muhammadiyah yk.
    trimakasi byk


  14. tlg dunk contoh skripsi ttg askes



Tinggalkan komentar